Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus Kiriman dari Lidya Pan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus Kiriman dari Lidya Pan
  • Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus oleh Lidya Pan

    Dibawah ini adalah resep memasak Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus. Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus yang dishare oleh Lidya Pan bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus


    Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gr jagung madu/manis
    2. 4 butir telur
    3. 120 gr gula pasir
    4. 100 gr tepung terigu
    5. 20 gr tepung tapioka
    6. 2 sdm margarine (cairkan)
    7. 2 sachet susu kental manis putih
    8. Topping:
    9. 100gr jagung madu
    10. SKM

    Cara Membuat

    1. Blender jagung + skm, sampai halus. Mixer telur dan gula sampai berwarna pucat dan mengembang. Masukkan tepung dan aduk balik perlahan, lalu masukkan margarin cair, aduk rata. Masukkan jagung yg sudah diblender aduk rata.

    2. Tuang ke dalam loyang yg sudah dilapisi mentega dan tepung agar tidak lengket.

    3. Masukkan ke dalam kukusan yg sudah dipanaskan terlebih dahulu, bungkus tutupnya dengan serbet. Kukus kurang lebih 20-30 menit dgn api sedang. Lakukan test tusuk. Jika sdh tdk menempel ditusuk gigi artinya sudah matang.

    4. Sajikan dengan toping sesuai selera. Selamat mencoba ????????




    Demikianlah Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus Kiriman dari Lidya Pan diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Steamed Sweet Corn Cake / Bolu Jagung / Kue Jagung Kukus Kiriman dari Lidya Pan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/09/resep-steamed-sweet-corn-cake-bolu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.