Resep Tekwan Telur Praktis Karya Lice Shukita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tekwan Telur Praktis Karya Lice Shukita
  • Resep Tekwan Telur Praktis oleh Lice Shukita

    Dibawah ini adalah cara membuat Tekwan Telur Praktis. Resep Tekwan Telur Praktis yang dishare oleh Lice Shukita bisa menjadi 3org.



    resep Tekwan Telur Praktis


    Resep Tekwan Telur Praktis


    Porsi: 3org

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 1 batang daun bawang
    3. secukupnya sagu
    4. Secukupnya terigu
    5. bahan kuah :
    6. 3 butir bawang merah (dihaluskan)
    7. 3 butir bawang putih (dihaluskan)
    8. 6 buah cabe rawit (diris serong)
    9. secukupnya daun sop

    Langkah

    1. Cara membuat tekwan : masukkan air ke dalam wajan, tunggu smpai air mendidih lalu masukkan sasa, masako, garam lalu tambahkan tepung terigu sedikit" demi sedikit smpai adonan kenyal.. angkat adonan.. tunggu adonan dingin, lalu masukkan telur dan sagu aduk smpai rata..

    2. Masukkan air kedalam wajan..tunggu sampai mendidih..masukkan adonan..cubit adonan kecil"..rebus smpai adonan matang..angkat

    3. Bahan kuah : tumis bahan yg sudah dihaluskan smpai wangi..masukkan air..tunggu smpai mendidih baru masukkan tekwan yg sudah matang..masukkan cabe,garam,sasa,lada.. angkat..tambahkan daun sop.

    4. Tekwan telur praktis siap di santap slagi masih hangat..




    Demikianlah tadi Resep Tekwan Telur Praktis, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tekwan Telur Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tekwan Telur Praktis Karya Lice Shukita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tekwan Telur Praktis Karya Lice Shukita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/09/resep-tekwan-telur-praktis-karya-lice.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.