Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja) Oleh Gloria Kristy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja) Oleh Gloria Kristy
  • Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja) oleh Gloria Kristy

    Dibawah ini adalah resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja). Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja) yang dibuat oleh Gloria Kristy bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja)


    Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr udang, bersihkan kulitnya, lebih enak udang ukuran sedang atau besar
    2. 3 siung bawang putih ukuran besar
    3. 1 sdm air perasan jeruk nipis
    4. 1 sdt garam (tambahkan jika kurang gurih)

    Langkah

    1. Haluskan bawang putih, campur dengan garam dan perasan jeruk nipis, balurkan pada udang yang sudah bersih. Diamkan 15 menit.

    2. Panaskan minyak (jangan banyak banyak, kurang lebih 2 sendok sayur ukuran kecil), goreng udang sebentar saja.. Sajikan ?

    3. Note : - kalo terlalu lama masaknya, udang bisa keras n rasa manis alami nya ilang - Diatasnya saya taburi parsley cuma biar bagus difoto aja.. Aslinya ga perlu parsley udah enakk ?




    Demikianlah tadi Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja) Oleh Gloria Kristy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang Goreng Legendaris ala My Mom (3 bahan aja) Oleh Gloria Kristy dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/09/resep-udang-goreng-legendaris-ala-my.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.