Resep Bola Bola Ubi Kopong Karya Ibu Isnanovia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola Bola Ubi Kopong Karya Ibu Isnanovia
  • Resep Bola Bola Ubi Kopong oleh Ibu Isnanovia

    Berikut ini resep memasak Bola Bola Ubi Kopong. Resep Bola Bola Ubi Kopong yang dibuat oleh Ibu Isnanovia cukup untuk 20 porsi.



    bahan dan cara membuat Bola Bola Ubi Kopong


    Resep Bola Bola Ubi Kopong


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr ubi kukus
    2. 70 gr tepung kanji
    3. 20 gr maizena
    4. 50 gr gula bubuk
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1 sdt baking powder double acting (hercules)

    Langkah

    1. Campur semua bahan sampai kalis dan bisa dibentuk. tips; ketika di pulung adonan tidak pecah (ini penting soalnya klo gak pas digoreng ambrul)

    2. Bebtuk bulat2 jangan terlalu besar

    3. Siapkan minyak panas dengan api sedang. tips; ketika ubi sudah mulai kecoklatan tekan2 sedikit2 dengan sutil (ini proses paling kusuka berasa magic adonannya gak pecah??)

    4. Yippiieee si ubi kopong mini siap disikaaat habis




    Itulah Resep Bola Bola Ubi Kopong, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bola Bola Ubi Kopong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola Bola Ubi Kopong Karya Ibu Isnanovia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola Bola Ubi Kopong Karya Ibu Isnanovia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-bola-bola-ubi-kopong-karya-ibu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.