Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang - Vallencia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang - Vallencia
  • Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang oleh Vallencia

    Berikut ini cara membuat Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang. Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang yang ditulis Vallencia bisa menjadi 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang


    Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg brokoli
    2. 7 ekor udang ( sesuai selera)
    3. 3 siung bawang putih
    4. 3 buah jamur shitake
    5. 2-3 sendok tepung maizena
    6. secukupnya air
    7. secukupnya merica

    Langkah

    1. Tumis bawang putih sampai wangi dan berubah warna kecoklatan, lalu masukkan udang yang sudah dikupas ( pengupasan udang bisa sesuai dengan selera masing - masing ya, mom ) , masukkan juga jamur shitake nya lalu aduk rata..

    2. Siapkan terlebih dahulu 2 sendok makan tepung tapioka dan air +/- 200ml .. Aduk rata .. Untuk membuat masakan sedikit kental ( spt membuat capcay ?? )

    3. Setelah udang berubah warna, masukkan brokoli yang sudah dicuci bersih sebelumnya, aduk rata .. Masukkan air putih +/- 300 ml tunggu mendidih lalu masukkan adukan tepung maizena tadi, aduk rata sampai sedikit kental, setelah rata tunggu mendidih lalu angkat dan sajikan .. Selamat mencoba :)




    Demikianlah tadi Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang - Vallencia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brokoli tumis Udang & Tahu Jepang - Vallencia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-brokoli-tumis-udang-tahu-jepang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.