Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah Kiriman dari Momy's kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah Kiriman dari Momy's kitchen
  • Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah oleh Momy's kitchen

    Berikut ini resep memasak Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah. Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah yang dishare oleh Momy's kitchen bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah


    Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr mentega
    2. 6 btr telur
    3. 100 +150 gr gula pasir
    4. 280 gr terigu protein sedang
    5. 20 gr maizena
    6. 100 gr susu cair
    7. 1 sdt baking powder
    8. 1 sdt pasta vanila
    9. 1/4 sdt garam

    Langkah

    1. A. Panaskan oven.set disuhu 180°c.Olesi loyang dengan margarin,alasi kertas roti,oles margarin lagi.sisihkan. B. Pisahkan kuning telur dan putihnya.sisihkan. C. Campurkan tepung terigu+ maizena +baking powder,ayak,sisihkan.

    2. Kocok putih telur+garam (dengan mixer yang bersih juga)speed rendah sampai setengah mengembang. Lalu naikkan speed ke sedang, masukkan 100 gr gula pasir sedikit demi sedikit sambil di kocok sampai gula habis. Kemudian naikkan speed ke maximal,kocok terus sampai kaku(soft peak)

    3. Di wadah lain kocok margarin, pasta vanila dan gula 150 gr sekitar 5 menit sampai lembut. Masukkan kuning telur satu persatu, kocok rata. Masukkan campuran tepung terigu, kocok perlahan bergantian dengan susu cair.

    4. Turunkan speed ke 1,masukkan 1/2 putih telur aduk rata lalu matikan mixer.Kemudian masukkan sisa adonan putih telur sambil di aduk dengan spatula hingga rata, aduk melipat dari bawah ke atas, jangan terlalu kuat mengaduk ya..supaya tidak bantat cakenya.

    5. Tuang adonan ke loyang, Panggang selama 50menit. Dinginkan di rak kawat.

    6. Cake siap di hias




    Itulah tadi Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah Kiriman dari Momy's kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Butter Cake Bolu dasar Kue UlTah Kiriman dari Momy's kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-butter-cake-bolu-dasar-kue-ultah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.