Resep Cumi asam pedas manis empuk Dari aita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi asam pedas manis empuk Dari aita
  • Resep Cumi asam pedas manis empuk oleh aita

    Inilah resep memasak Cumi asam pedas manis empuk. Resep Cumi asam pedas manis empuk yang ditulis aita bisa menjadi 4 porsi.



    resep masakan Cumi asam pedas manis empuk


    Resep Cumi asam pedas manis empuk


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram cumi uk besar
    2. 2 siung bawang merah
    3. 1 siung bawang putih
    4. 1 sdk makan saus pedas
    5. 1 buah tomat diris
    6. 10 bj cabe rawit
    7. 1 sndk mkan kecap manis
    8. secukupnya jahe
    9. salam
    10. sereh
    11. kunyit
    12. 1 liter air
    13. garam
    14. bumbu penyedap
    15. gula putih

    Langkah

    1. Bersihkan cumi sampe putih dan bersih. Iris bawang merah,bawang putih,cabe rawit,sama tomat. Geprek jahe,kunyit,sama sereh.

    2. Tumis semua bahan yg sudah diiris bersama jahe,salam,sereh dan kunyit sampe matang,kemudian masukan cumi sambil di aduk rata...diamkan 10 menit sampe meresap.

    3. Setelah meresap,tambahkan air,garam,kecap,saus,gula secukupnya.... Diamkan sampe mendidih dan airnya sedikit... Angkat dan hidangkan

    4. NB:potong cumi ukuran dadu




    Demikianlah tadi Resep Cumi asam pedas manis empuk, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cumi asam pedas manis empuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi asam pedas manis empuk Dari aita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cumi asam pedas manis empuk Dari aita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-cumi-asam-pedas-manis-empuk-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.