Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr Oleh Indrahana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr Oleh Indrahana
  • Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr oleh Indrahana

    Dibawah ini adalah resep masakan Piscok Mellllleeeeerrrrrr. Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr yang dibuat oleh Indrahana bisa jadi 25 piscok.



    gambar untuk resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr


    Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr


    Porsi: 25 piscok

    Bahan-bahan

    1. 125 gr coklat masak, hancurkan
    2. 3 sdm margarin
    3. 7 sdm susu kental manis
    4. Keju cheddar, iris memanjang
    5. Pisang janten, belah jadi dua
    6. secukupnya Kulit lumpia,
    7. Minyak untuk menggoreng
    8. Tepung bumbu instan untuk pisang goreng (optional)

    Langkah

    1. Siapkan bahan2nya. Pilih kulit lumpia yang lebar, supaya tidak susah saat melipat. Kalau misal cuma ada kulit lumpia kecil, pisangnya d belah jadi kecil2 saja supaya tidak kerepotan saat melipat

    2. Campur coklat masak yg sudah diiris, margarin, dan susu kental manis dalam wadah stainless. Didihkan air dalam panci, airnya sebatas dibawah ketinggian stainless. Lelehkan adonan coklat.

    3. Siapkan kulit lumpia, taruh terlebih dahulu coklat, kemudian pisang, lalu letakkan keju seperti pada gambar. Gulung kulit lumpia.

    4. Ulangi terus sampai adonan coklat habis.

    5. Panaskan minyak. Lumuri piscok mellerrr dengan adonan tepung bumbu untuk pisang goreng. Atau boleh langsung digoreng. Piscok melllleeerrr siap dihidangkan.. Siapin tisu yaa.. Ati2 coklatnya ke mana2... ??




    Demikianlah tadi Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr Oleh Indrahana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Piscok Mellllleeeeerrrrrr Oleh Indrahana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-piscok-mellllleeeeerrrrrr-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.