Resep Pizza teflon simpel banget - dewii ical

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza teflon simpel banget - dewii ical
  • Resep Pizza teflon simpel banget oleh dewii ical

    Inilah cara memasak Pizza teflon simpel banget. Resep Pizza teflon simpel banget yang dishare oleh dewii ical cukup untuk .



    cara membuat Pizza teflon simpel banget


    Resep Pizza teflon simpel banget


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu
    2. 1 sdt garam
    3. 1 sdt gula
    4. 60 ml air hangat
    5. 1 sdt ragi instan
    6. 2 sdm minyak goreng
    7. 1 butir telur ayam
    8. Topping : saus sambal bangkok, bawang bombay, mayonaise, sosis, keju parut

    Langkah

    1. Ambil air hangat kira2 60ml masukkan garam,gula,dan ragi instan diamkan sekitar 5 menit hingga berbusa,

    2. Bikin adonannya masukkan tepung terigu, telur, dan minyak goreng. Lalu masukkan cairan no 1 k dlm adonan aduk rata. uleni adonan hingga kalis. Adonan hrs bener2 yg kalis ya. Diamkan slama 30 menit dg ditutup dg serbet yg bersih dan kering, biarkan hingga mengembang.

    3. Setelah adonan mengembang, siapkan teflon yg sudah dilumuri minyak goreng. Tata adonan di atas teflon bentuk sesuai selera. adonan yg tengah ditusuk2 pake garpu. Lalu tata topping nya. Masukkan saus sambal bangkok, mayonaise ratakan. bawang bombay dan sosis yg sudah diiris2 lalu keju parut,

    4. Lalu masak diatas api sedang. Tunggu hingga matang lalu angkat dan sajikan. Pake topping saus sambal bangkok enak juga lo. Selamat mencoba yaaa ??




    Itulah Resep Pizza teflon simpel banget, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza teflon simpel banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza teflon simpel banget - dewii ical diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pizza teflon simpel banget - dewii ical dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-pizza-teflon-simpel-banget-dewii.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.