Resep ROTI BURGER (Killer soft bread) Dari Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ROTI BURGER (Killer soft bread) Dari Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep ROTI BURGER (Killer soft bread) oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Berikut ini resep memasak ROTI BURGER (Killer soft bread). Resep ROTI BURGER (Killer soft bread) yang ditulis Unique Rahmawati Khaishady bisa menjadi .



    resep masakan ROTI BURGER (Killer soft bread)


    Resep ROTI BURGER (Killer soft bread)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 gr tepung cakra kembar/golden eagle)
    2. 2 sdm gula pasir
    3. 50 gram mentega
    4. 1/2 ragi roti (fermipan)
    5. 1/2 sdt bread improver
    6. 1 butir telur suhu ruang
    7. 1 sachet SKM (susu kental manis)
    8. 150 ml air hangat

    Cara Membuat

    1. Campur air,SKM dan telur. Aduk sampai telur rata tidak usah sampai berbuih ya. Total setelah di campur jadi 250 ml. Pisahkan sekitar 10 ml (kira2 2 sdm) utk olesan roti nanti.

    2. Bentuk bulat2 adonan lalu tata dalam loyang yg telah di olesi mentega. Tutup kain dan diamkan selama 45 menit atau sampai mengembang.

    3. Setelah mengembang olesi bagian atasnya dengan cairan susu yg telah di pisahkan tadi taburi biji wijen kalo ada.. sy tadi ga pake heuheuuu ???? Panggang dalam oven suhu 180 decal selama 25 menit atau sampai kecoklatan. Tadi saya pakai otang jadi warnanya tidak merata ??.

    4. Setelah matang bisa di buat burger atau di olesi selai jg oke..enaaakkk lho ?? Setelah dingin sy masukan dalam plastik supaya awet empuknya ??




    Demikianlah tadi Resep ROTI BURGER (Killer soft bread), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep ROTI BURGER (Killer soft bread) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ROTI BURGER (Killer soft bread) Dari Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ROTI BURGER (Killer soft bread) Dari Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-roti-burger-killer-soft-bread.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.