Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker Dari ??ferariani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker Dari ??ferariani
  • Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker oleh ??ferariani

    Inilah resep cara membuat Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker. Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker yang dibuat oleh ??ferariani bisa jadi 20@39g.



    cara membuat Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker


    Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker


    Porsi: 20@39g

    Bahan-bahan

    1. 2 butir kuning telur
    2. 200 ml susu cair
    3. 50 g mentega tawar (saya: hollman butter)
    4. 1/2 sdt garam
    5. 85 g gula pasir
    6. 25 g cokelat bubuk (saya tulip bordeaux)
    7. 250 g tepung protein tinggi (saya komachi)
    8. 125 g tepung protein sedang (saya segitiga)
    9. 6 g ragi instan (saya fermipan)
    10. Isi: Selai coklat (saya: tulip filling)
    11. Olesan: 1 butir telur kocok
    12. Topping: Meises

    Cara Membuat

    1. Masukkan semua bahan ke dalam wadah breadmaker sesuai breadmaker masing2. Punya saya urutannya masuk sesuai urutan bahan. Pilih menu adon + fermentasi. Untuk re-bread menu 12. tinggal nonton film ajah. karena lama 1 jam 23 menit hihihi

    2. Keluarkan adonan. kempiskan. dan timbang 39g. Bagi ajah jadi 20 untuk gampangnya. Bulatkan.

    3. Mulai dari yang dibulatkan pertama, pipihkan adonan. beri isi dan bentuk sesuai selera. saya bentuknya ulet kek gini hihihihi

    4. Tata di loyang yang dialas silpat/kertas baking/semir margarin. Biarkan 90 menit.

    5. Oles dengan telur kocok dan taburi meises

    6. Panaskan oven 10 menit sebelum panggang biar panasnya merata. Panggang dengan suhu 190 dercel api atas bawah 10 menit.

    7. Baunya bakal semerbak butter coklat menyebar kemana2. jadi tolong tutup pintu dapur hihihihi

    8. Keluarkan dari oven dan dinginkan di atas rak kawat

    9. Icip2 pas anget enak banget.. triple chocolate gitu ya..... rotinya ga manis ya. Isinya yang bikin manis. Toppingnya saya pake yang dark chocolate jadi ga manis juga.

    10. Setelah dingin masukkan ke wadah kedap udara ato diplastikin satu2 atau langsung diabisin hihihi.. kalo saya biasanya di freezer. kalo mo maem buat sarapan baru di oven 5 menit suhu 150 dercel




    Itulah Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker Dari ??ferariani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti stik coklat isi coklat tabur coklat - breadmaker Dari ??ferariani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-roti-stik-coklat-isi-coklat-tabur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.