Resep Seafood Spaghetti Marinara Dari Jovita Adeline

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seafood Spaghetti Marinara Dari Jovita Adeline
  • Resep Seafood Spaghetti Marinara oleh Jovita Adeline

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Seafood Spaghetti Marinara. Resep Seafood Spaghetti Marinara yang dibuat oleh Jovita Adeline bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Seafood Spaghetti Marinara


    Resep Seafood Spaghetti Marinara


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 70 gr spaghetti, sekitar
    2. 80-90 gr pasta tomat aduk campur dengan
    3. 4 pcs tomat cherry dipotong dadu
    4. 1/2 pcs bawang bombay potong dadu
    5. 1 pcs bawang putih diiris tipis
    6. sesuai selera Topping : udang, ikan dori, cumi @30gr
    7. secukupnya Oregano, garam dan lada

    Langkah

    1. Rebus spaghetti 8-10menit (tergantung merk ya biasanya ada kok petunjuknya hrs berapa menit), sisihkan.

    2. Tuang 2sdm olive oil/minyak sayur lainnya, tumis bawang bombay hingga harum, masukkan topping.. masak hingga berubah warna.. masukkan irisan bawang putih

    3. Aduk hingga rata, masukkan pasta tomat yang sudah dicampur dgn tomat ceri.. tambahkan garam,lada dan oregano sesuai selera, kalau sy tambahkan 1 sdt bawang putih bubuk tp ini optional ya

    4. Ini merk pasta tomat yang sy pakai, bbrp merk konsistensinya lbh kental jd bs ditambah air, slera aja mau becek apa lebih kering..

    5. Koreki rasa jika dirasa sudah pas masukkan pasta dan aduk rata, (segera matikan api waktu pasta sudah masuk), sajikan dengan taburan keju atau oregano ??




    Itulah tadi Resep Seafood Spaghetti Marinara, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Seafood Spaghetti Marinara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seafood Spaghetti Marinara Dari Jovita Adeline diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seafood Spaghetti Marinara Dari Jovita Adeline dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-seafood-spaghetti-marinara-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.