Resep Steamboat Suki Super Simple By TiTy Chan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Steamboat Suki Super Simple By TiTy Chan
  • Resep Steamboat Suki Super Simple oleh TiTy Chan

    Berikut ini resep cara membuat Steamboat Suki Super Simple. Resep Steamboat Suki Super Simple yang dibuat oleh TiTy Chan bisa jadi 2 porsi.



    resep masakan Steamboat Suki Super Simple


    Resep Steamboat Suki Super Simple


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. Kuah :
    2. 1 porsi kaldu ayam
    3. Air
    4. 3 siung bawang putih geprek
    5. 1/4 biji bawang bombay cincang
    6. garam, merica bubuk, minyak wijen
    7. Isian :
    8. Sekucupnya stick crab, bakso ikan, dll
    9. pokcoy
    10. Tofu jepang original & rasa udang
    11. jamur enoki
    12. bawang goreng

    Langkah

    1. Kuah : kluarkan kaldu ayam dr frezer (resep ada d upload'n sebelumnya). Didihkan air setengah panci, setelah mendidih cairkan kaldu ayam. Goreng dg sedikit minyak bawang putih geprek dan bombay, masukkan dalam kuah kaldu. Beri garam, merica bubuk, minyak wijen, koreksi rasa.

    2. Potong pangkal pokcoy dan jamur enoki, cuci bersih. untuk jamur enoki saya potong agak besar agar tidak hancur dalam kuah. Belah tengah dg pisau tajam tofu, iris agak tebal.

    3. Masukkan semua isian dalam kuah secara bersamaan, tunggu hingga mendidih dan matang

    4. Tuang suki dalam mangkok tambahkan bawang goreng. Segera nikmati saat masih panas :) bubuhi boncabe lebih enak loooo....




    Demikianlah tadi Resep Steamboat Suki Super Simple, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Steamboat Suki Super Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Steamboat Suki Super Simple By TiTy Chan diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Steamboat Suki Super Simple By TiTy Chan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-steamboat-suki-super-simple-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.