Resep Tahu goreng tepung instan hot By Eva Rachmad

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu goreng tepung instan hot By Eva Rachmad
  • Resep Tahu goreng tepung instan hot oleh Eva Rachmad

    Berikut ini cara membuat Tahu goreng tepung instan hot. Resep Tahu goreng tepung instan hot yang dibuat oleh Eva Rachmad bisa menjadi .



    resep masakan Tahu goreng tepung instan hot


    Resep Tahu goreng tepung instan hot


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 bh tahu bandung (sy pakai tàhu yun-yi)
    2. 4 sdm tepung bumbu sajiku
    3. 1 sdm tepung beras
    4. 4 btr cabai rawit merah

    Cara Membuat

    1. Iris tipis cabai rawit merah, campurkan tepung sajiku n tepung beras masukan air sedikit sedikit aduk sampai menjadi adonan yg kental lalu masuka irisan cabai

    2. Tahu juga dipotong tipis,klo sy satu tahu dipotong 4,celupkan tahu ke dalam tepung lalu goreng sampai menguning.selamat mencoba ??




    Itulah Resep Tahu goreng tepung instan hot, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tahu goreng tepung instan hot diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu goreng tepung instan hot By Eva Rachmad diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu goreng tepung instan hot By Eva Rachmad dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/10/resep-tahu-goreng-tepung-instan-hot-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.