Resep Brownies chewy fudgy - YesMayo KitchenParay

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies chewy fudgy - YesMayo KitchenParay
  • Resep Brownies chewy fudgy oleh YesMayo KitchenParay

    Inilah resep masakan Brownies chewy fudgy. Resep Brownies chewy fudgy yang dibuat oleh YesMayo KitchenParay bisa jadi 12 porsi.



    resep masakan Brownies chewy fudgy


    Resep Brownies chewy fudgy


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram coklat leleh (dcc)
    2. 1/2 sdt baking powder
    3. 110 gr tepung terigu (saya pake cakra)
    4. 10 gr tepung maizena
    5. 200 gr gula palem (gula coklat)
    6. 200 gr margarin (blue band and cookies)
    7. 3 butir telur ayam
    8. 30 gr coklat bubuk (vanhouten)
    9. Untuk isi :
    10. 50 gram kismis/raisin
    11. coklat cadbury jelly bean (bila suka)
    12. serutan coklat dcc
    13. Untuk taburan :
    14. Choco chip
    15. Sprinkle

    Langkah

    1. Lelehkan margarine, dark cooking chocolate, Dan gula palem bersamaan. Bisa dipanaskan/dilelehkan diwajan fry pan (asal jangan sample mendidih), atau ditim bersamaan hingga leleh Dan bercampur rata. *saya lebih suka option ke 2

    2. Campur semua bahan kering, tepung terigu, maizena, baking powder, coklat bubuk. Ayak bersama hingga bercampur

    3. Diamkan campuran lelehan coklat atau bahan cair tadi, diamkan 5 men it, kemudian masukkan telur satu persatu Dan aduk hingga bercampur rata.

    4. Jika adonan basah sudah tercampur rata, masukkan dalam adonan tepung (adonan kering) Dan aduk perlahan hingga rata tidak Ada tepung yang menggrindil.

    5. Kemudian, tuang ke dalam cetakan (sebaiknya gunakan cetakan bolu gulung yang tipis agar hasilnya nanti si brownies ramping tidak besar2, Dan lebih chewie *pengalaman) yang sudah dialasi kertas kue. Tuang adonan separuh, kemudian isi / taburi dengan kismis, serutan coklat, kemudian tuang sisa adonan hingga Loyang cetakan hampir penuh. Taburi dengan choco chip Dan sprinkle. Panggang selama 35 menit dalam oven dengan suhu 220'. Kemudian potong Dan sajikan selagi hangat. Pasti chewie banget !!




    Itulah tadi Resep Brownies chewy fudgy, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies chewy fudgy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies chewy fudgy - YesMayo KitchenParay diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Brownies chewy fudgy - YesMayo KitchenParay dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-brownies-chewy-fudgy-yesmayo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.