Resep Bubur jagung manis Oleh Lucky Christiany

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur jagung manis Oleh Lucky Christiany
  • Resep Bubur jagung manis oleh Lucky Christiany

    Dibawah ini adalah resep masakan Bubur jagung manis. Resep Bubur jagung manis yang dishare oleh Lucky Christiany bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Bubur jagung manis


    Resep Bubur jagung manis


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gr jagung / 2 buah jagung manis ukuran sedang
    2. 300 ml air matang
    3. 100 gr gula pasir (boleh tambah kalo suka manis)
    4. 1 bungkus santan instan (15 gr)
    5. 3 sdm tp.maizena
    6. 1/2 sdt vanilli

    Langkah

    1. Cuci jagung manis, kemudian pipil dan sisihkan.

    2. Masukan jagung yg sudah dipipil dgn 100ml air (air dari bahan 300 ml air tadi). Blender on off selama kurleb 5 detik (boleh disiasati, agar jagung tidak hancur dan msh ada tektur jagungnya ketika dikunyah)

    3. Siapkan wajan, masukan bahan jagung, gula pasir, vanilli dan santan. Kemudian masukan larutan tp.maizena yg sdh dicampur dgn 3sdm air.

    4. Aduk-aduk hingga mendidih dan aromanya tercium wangi. Setelah dikira cukup matang, angkat dan sajikan selagi panas, sebagai penambah selera, saya taburkan parutan keju diatasnya. Selamat mencoba ibu-ibu.




    Demikianlah Resep Bubur jagung manis, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur jagung manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur jagung manis Oleh Lucky Christiany diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur jagung manis Oleh Lucky Christiany dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-bubur-jagung-manis-oleh-lucky.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.