Resep Capcay simple GM diet day 2 Karya Valentina Berlian

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcay simple GM diet day 2 Karya Valentina Berlian
  • Resep Capcay simple GM diet day 2 oleh Valentina Berlian

    Dibawah ini adalah cara membuat Capcay simple GM diet day 2. Resep Capcay simple GM diet day 2 yang dibuat oleh Valentina Berlian bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Capcay simple GM diet day 2


    Resep Capcay simple GM diet day 2


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat sawi
    2. 1 kuntum kembang kol
    3. 1/4 buah kol
    4. 1 buah wortel
    5. 1 kuntum brokoli
    6. 1 genggam jamur kuping
    7. secukupnya garam
    8. sedikit gula
    9. 1 sdm minyak wijen
    10. 1/2 sdt lada
    11. 2 siung bawang putih geprek
    12. 1 sdt saos tiram

    Langkah

    1. Tumis baput hingga harum, masukan sayuran, beri sedikit air, tambahkan saus tiram dan minyak wijen, beri sedikit garam, koreksi rasa.. bisa ditambahkan maizena untuk memberi teksture kental pada kuahnya.. dan jadilah sudah! Simple?? Krn kata pakar kalo lagi diet diusahakan makanan yg kita makan dimasak dan diberi bumbu sesimple mungkin




    Demikianlah tadi Resep Capcay simple GM diet day 2, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Capcay simple GM diet day 2 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcay simple GM diet day 2 Karya Valentina Berlian diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Capcay simple GM diet day 2 Karya Valentina Berlian dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-capcay-simple-gm-diet-day-2-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.