Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak Oleh Ratih73

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak Oleh Ratih73
  • Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak oleh Ratih73

    Berikut ini adalah resep Cheese Spaghetti Bekal Anak. Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak yang dibuat oleh Ratih73 bisa jadi .



    cara membuat Cheese Spaghetti Bekal Anak


    Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Spaghetti (rebus sampai Al Dente/tdk keras & lembek)
    2. 5 cup Daging Giling Stok (takaran disesuaikan dengan kebutuhan)
    3. 1 gelas Susu Putih Cair
    4. Secukupnya Saus Tomat
    5. 1 siung Bawang Bombay (iris dadu)
    6. Secukupnya Minyak Goreng
    7. Secukupnya Keju Parmesan

    Langkah

    1. Tumis irisan bawang bombay sampai harum. Masukkan daging giling, saus tomat, susu, sebagian keju parmesan. Aduk rata hingga matang. Siap dijadikan topping spaghetti dan taburkan sisa keju parmesannya.

    2. Tips supaya Spaghetti tidak menempel satu sama lainnya, sebelum Spaghetti diangkat dari air rebusan, tambahkan minyak zaitun/minyak sayur secukupnya. Aduk rata dan tiriskan.




    Demikianlah tadi Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak Oleh Ratih73 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese Spaghetti Bekal Anak Oleh Ratih73 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-cheese-spaghetti-bekal-anak-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.