Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi Dari Nia Osman

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi Dari Nia Osman
  • Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi oleh Nia Osman

    Berikut ini resep cara membuat Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi. Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi yang ditulis Nia Osman cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi


    Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. tepung kanji/aci
    2. terigu serba guna
    3. oncom yg udah matang
    4. potong dadu keju
    5. bawang daun
    6. masako
    7. penyedap rasa
    8. air hangat
    9. bumbu sambel rujak
    10. terasi
    11. gula merah
    12. bawang putih
    13. cabe cengek

    Langkah

    1. Siapkan tempat adonan tepung kanji/aci, tepung serbaguna, masako, air hangat di campurkan aduh rata, sampai pas, ga ke enceran atau ke kentalan tpi sedang ja hehe

    2. Setelah udh selesai buat adonan nya, cara, bentuk nya sesuai selera lalu tengah nya beri (toping nyaa jga terserah mau apa ja boleh)

    3. Setelah udh membentuk adonan nya panaskan minyak sayur dan goreng api jgn besar ya, goreng sampai warna kcoklatan, stelah udh matang, angkat deh, silakan mencoba ????




    Demikianlah Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi Dari Nia Osman diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cireng isi keju dan oncom sambel rujak terasi Dari Nia Osman dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-cireng-isi-keju-dan-oncom-sambel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.