Resep Dadar Gulung isi Kelapa Dari Lis Achmady ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar Gulung isi Kelapa Dari Lis Achmady ??
  • Resep Dadar Gulung isi Kelapa oleh Lis Achmady ??

    Dibawah ini adalah cara memasak Dadar Gulung isi Kelapa. Resep Dadar Gulung isi Kelapa yang dibuat oleh Lis Achmady ?? bisa disajikan .



    gambar untuk resep Dadar Gulung isi Kelapa


    Resep Dadar Gulung isi Kelapa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan isi kelapa :
    2. 200 grm kelapa muda parut
    3. 100 grm gula merah iris
    4. 2 sdm gulpas
    5. 100 ml air
    6. Sedikit garam
    7. Bahan kulit dadar :
    8. 100 grm tepung trigu
    9. 65 ml santan kara
    10. 250 ml air
    11. 3 tetes pandan pasta
    12. sedikit Garam
    13. 1 telur

    Langkah

    1. Cara buat isi kelapa nya : masak gulpas dan gula merah dgn air smpai semua tercampur lalu masukkan kelapa aduk trs dan masak smpai aga kering yah. Angkat

    2. Cara buat kulit : campur terigu garam telur. Air dan santan aq jadiin satu lalu siram sedikit demi sedikit ke campuran terigu aduk trs sampai tercampur rata tambahkan pandan pasta.

    3. Panaskan teflon beri minyak tuangkan adonan 1 sendok sayur ratakan dgn bentuk teflon msk sbtr sampai tdk lengket lg angkat lalukan smpai adonan habis.

    4. Isi kelapa lalu di lipat dan gulung lakukan smpai hbs.




    Demikianlah tadi Resep Dadar Gulung isi Kelapa, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dadar Gulung isi Kelapa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar Gulung isi Kelapa Dari Lis Achmady ?? diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Dadar Gulung isi Kelapa Dari Lis Achmady ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-dadar-gulung-isi-kelapa-dari-lis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.