Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise - imam muslih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise - imam muslih
  • Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise oleh imam muslih

    Dibawah ini adalah cara memasak Fettucini cream cheese with sauce bolognaise. Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise yang ditulis imam muslih bisa jadi .



    resep lengkap untuk Fettucini cream cheese with sauce bolognaise


    Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 g Fettucini (saya pakai merk sanremo)
    2. 1 sdt Garam
    3. secukupnya Margarin / minyak sayur
    4. 2 siung Bawang putih
    5. 1 kaleng kornet sapi
    6. 1 buah bawang bombay
    7. 300 g saus bolognaise
    8. 250 g susu putih full cream
    9. 75 g keju cheddar (di serut)
    10. secukupnya Lada bubuk
    11. 1 lembar beef burger, potong memanjang (saya pakai merk bernadi)

    Langkah

    1. Rebus air sampai mendidih, masukkan garam dan margarin agar tidak lengket,lalu masukan fettucini hingga matang, tiriskan

    2. Membuat saus bolognaise. Tumis 1 siung bawang putih dan bawang bombay, setelah kecoklatan dan mengeluarkan aroma harum masukan kornet sapi, aduk sampai matang setelah itu masukkan saus bolognaise.

    3. Membuat cream cheese sauce. Tumis bawang putih dan beef burger hingga kecoklatan, masukkan susu full cream hingga memanas, lalu masukkan keju yang sudah di serut, aduk hingga keju mencair.

    4. Saran penyajian. Campur fettucini dengan cream cheese sauce terlebih dahulu, setelah itu tuangkan sauce bolognaise diatasnya.

    5. Selamat mencoba




    Itulah Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise - imam muslih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fettucini cream cheese with sauce bolognaise - imam muslih dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-fettucini-cream-cheese-with-sauce.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.