Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri Karya Dapur Fitri Simple Cooking

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri Karya Dapur Fitri Simple Cooking
  • Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri oleh Dapur Fitri Simple Cooking

    Berikut ini resep masakan Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri. Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri yang dishare oleh Dapur Fitri Simple Cooking dapat disajikan 20 potong.



    bahan dan cara membuat Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri


    Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri


    Porsi: 20 potong

    Bahan-bahan

    1. 750 gram Singkong parut
    2. 5 sdm Gula pasir
    3. 150 gram Kelapa mengkal parut
    4. 1 sdt Garam halus
    5. secukupnya Pewarna makanan

    Cara Membuat

    1. Campur singkong parut bersama 60 gram Kelapa dan 1/2 sdt garam, aduk merata lalu bagi adonan menjadi 3 bagian dan beri masing-masing pewarna

    2. Siapkan cetakan, olesi dengan minyak kemudian taruh adonan perwarna beri potongan pisang lalu lapisi dengan warna berikutnya. Setelah selesai, kukus sekitar 25-20 menit.

    3. Setelah matang, angkat dan taburi kelapa parut yang di kukus bersama garam.

    4. Angkat dan dinginkan lalu potong kue sesuai selera kemudian tata pada piring. Rasanya Alhamdulillah, enak, saya bisa ngabisin semua nih kuenya ??????

    5. Kemas buat ortu




    Itulah Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri Karya Dapur Fitri Simple Cooking diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Singkong Lapis pisang ala Dapur Fitri Karya Dapur Fitri Simple Cooking dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-kue-singkong-lapis-pisang-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.