Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday - Nameswandari Wuryanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday - Nameswandari Wuryanti
  • Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday oleh Nameswandari Wuryanti

    Inilah cara membuat Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday. Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday yang dishare oleh Nameswandari Wuryanti bisa disajikan 4 porsi.



    cara membuat Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday


    Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 ml Whipping Cream, aku pakai Anchor
    2. 250 ml Cheese Cream, aku pakai Yummy
    3. 50 gr unsalted butter, aku pakai Anchor
    4. Gula Halus Bubuk, bisa blender atau beli yg sdh packaging
    5. jika suka Rhum,
    6. 3 bungkus Oreo

    Langkah

    1. Pisahkan 2 bungkus oreo biskuit dan krimnya. Apabila oreo disimpan di kulkas, diamkan di suhu ruangab terlebih dahulu selama +/- 2 jam agar memudahkan pengerjaan.

    2. Hancurkan oreo bubuk. Berhubung d apartemenku gaada blender dan ulekan sejenisnya, aku simpan biskuit di baskom yang bersih dan penghancurnya aku pakai bagian bawah gelas kecil.

    3. Panaskan butter, kemudian campur dengan 1/2 porsi oreo yg sudah dihancurkan.

    4. Tuang ke loyang yg sudah dilapisi kertas roti, berhubung gaada kertas roti, aku pakai alumunium foil dan cetakannya pun di panci seadanya. Tekan2 hingga padat dengan bagian belakang sendok.

    5. Masukkan ke dalam kulkas, diamkan 30 menit.

    6. Campurkan sisa cream oreo tadi dengan cream cheese, whipping cream, 3 sdm gula halus. Berhubung nggak punya mixer dan pengaduk, aku pakai centong nasi. Campur rata beberapa menit.

    7. Masukkan adonan cheese cake ke loyang dari kulkas. Masukkan ke dalam kulkas kembali. Diamkan +/- 4jam.

    8. Angkat adonan dari loyang, taburi oreo bubuk dari 1 bungkus oreo sisa. Untuk hiasan bisa juga dibuat papan nama dari balik cream oreo.




    Itulah tadi Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday - Nameswandari Wuryanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oreo Cheese Cake No Baked for Rush Birthday - Nameswandari Wuryanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-oreo-cheese-cake-no-baked-for.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.