Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel Dari Gesti Mama Melodi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel Dari Gesti Mama Melodi
  • Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel oleh Gesti Mama Melodi

    Berikut ini resep memasak Sup Sayur & Daging Sapi Simpel. Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel yang dishare oleh Gesti Mama Melodi bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Sup Sayur & Daging Sapi Simpel


    Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 daging sapi(potong sesuai selera)
    2. 1 ruas jahe(iris)
    3. 4 siung bawang putih(iris)
    4. 3 siung bawang merah (iris+goreng)
    5. 1/2 biji pala(iris)
    6. lada+garam+gula
    7. tomat,seledri+daun bawang(daun sop),,iris2,,
    8. sayur2an :wortel,kentang,buncis,pokcoy.(sesuai selera)

    Cara Membuat

    1. Cuci daging. Lalu umis bawang putih hingga layu,masukkan daging,lalu tumis hingga berubah warna n harum

    2. Rebus air di panci,setelah mendidih masukkan daging dan jahe,,lalu rebus hingga empuk(kalau air berkurang tambahkan lg sesuai dgn yg diinginkan)

    3. Jika daging sudah empuk,masukkan biji pala dan sayur2an..(dahulukan sayur yg membutuhkan waktu lebih lama utk matang)

    4. Setelah daging dan sayur matang,masukkan garam,gula,dan lada(dikira2 ya,atau disesuaikan),,masukkan irisan tomat,seledri dan daun bawang,,,tunggu hingga agak layu.

    5. Kalo kira2 sdh pas rasanya,,masukkan bawang merah goreng,,aduk2 sebentar,sampai kira2 bawang goreng menyatu,,,lalau,,siappp utk disantap,,,biar tambah yummy,,,tambahkan pers an jeruk nipis dan sambal saat akan makan...hmmm,,lazissss,,,




    Demikianlah Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel Dari Gesti Mama Melodi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup Sayur & Daging Sapi Simpel Dari Gesti Mama Melodi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/11/resep-sup-sayur-daging-sapi-simpel-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.