Resep Agar agar pelangi ala amii kia Dari Fransiska Mommy D'Two

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar agar pelangi ala amii kia Dari Fransiska Mommy D'Two
  • Resep Agar agar pelangi ala amii kia oleh Fransiska Mommy D'Two

    Berikut ini adalah resep masakan Agar agar pelangi ala amii kia. Resep Agar agar pelangi ala amii kia yang ditulis Fransiska Mommy D'Two cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Agar agar pelangi ala amii kia


    Resep Agar agar pelangi ala amii kia


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bks agar agar powder
    2. 1 gelas gula
    3. 1500 ml air
    4. pewarna

    Langkah

    1. 1 bks agar agar separo gelas gula dan 750 ml air masak sampai mendidih dan bagi dua kasi pewarna msukkan kedalam cetakan tunggu agak dingin masukkan lagi yang kedua begitu seterusnya




    Demikianlah tadi Resep Agar agar pelangi ala amii kia, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar agar pelangi ala amii kia diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar agar pelangi ala amii kia Dari Fransiska Mommy D'Two diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar agar pelangi ala amii kia Dari Fransiska Mommy D'Two dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-agar-agar-pelangi-ala-amii-kia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.