Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat Karya Galuh Sulistyaning

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat Karya Galuh Sulistyaning
  • Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat oleh Galuh Sulistyaning

    Berikut ini resep masakan Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat. Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat yang dishare oleh Galuh Sulistyaning bisa disajikan .



    resep masakan Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat


    Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 ayam (potong sesuai selera)
    2. 1 bungkus tepung bumbu serba guna
    3. 2 siung bawang putih (geprek,cincang)
    4. Secukupnya garam
    5. Secukupnya air

    Langkah

    1. Masukkan bawang putih cincang, air dan garam dalam mangkok, aduk rata. Masukkan ayam yg sdh dipotong. Campur dan sedikit diremas2. Sisihkan.

    2. Selagi nunggu ayamnya direndam bumbu, panaskan minyak goreng. Banyaknya disesuaikan dgn ayamnya ya, kira2 ayamnya nanti bisa terendam dalam minyak agar matang sampai dalam. Pakai api sedang ya.

    3. Siapkan tepung bumbu serbaguna dalam mangkok lain. Jika minyak sdh benar2 panas, ambil potongan ayam yg sdh direndam, masukkan ke tepung serbaguna, remas2 dan cubit2 agar tepung menempel, langsung masukkan ke minyak panas, lalu kecilkan api agar kulitnya tidak gosong. Lanjutkan smpai ayam habis.

    4. Pastikan ayam terendam kedalam minyak ya, dan apinya cenderung kecil agar matang sampai dalam dan warna kulinya cantik. Simpel kaannn.. Gak sampai 15 menit sdh jadi. Sajikan ??




    Demikianlah tadi Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat Karya Galuh Sulistyaning diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Tepung Simpel dan Kilat Karya Galuh Sulistyaning dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-ayam-goreng-tepung-simpel-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.