Resep Blueberry cheesecake (no baked) Kiriman dari tikabayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blueberry cheesecake (no baked) Kiriman dari tikabayu
  • Resep Blueberry cheesecake (no baked) oleh tikabayu

    Inilah resep Blueberry cheesecake (no baked). Resep Blueberry cheesecake (no baked) yang dibuat oleh tikabayu bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Blueberry cheesecake (no baked)


    Resep Blueberry cheesecake (no baked)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan dasar:
    2. 150 gr biskuit gandum
    3. 85 gr melted salted butter
    4. Bahan filling:
    5. 325 gr cream cheese suhu ruang
    6. 125 gr icing sugar
    7. 225 gr whipping cream cair
    8. 50 gr yogurt blueberry
    9. Topping:
    10. 2 sdm selai bluebery
    11. 1 sdt gula pasir
    12. 1 lembar gelatin(rendam diair dingin sampai lembut)
    13. 80 ml air
    14. Loyang bongkar pasang 20cm

    Langkah

    1. Hancurkan Biskuit campur dgn melted butter aduk rata.tuang diloyang ratakan tekan2 menggunakan punggung sendok makan. Masukkan kulkas sisihkan.

    2. Kocok menggunakan mixer medium speed cream cheese dan icing sugar sampai lembut menyatu.masukkan yogurt blueberry.aduk rata kembali.di wadah terpisah kocok whipping cream sampai mengembang kaku.campur dengan adonan cream chesee.aduk rata.

    3. Tuang kedalam loyang yg sudah berisi remahan biscuit.ratakan menggunakan spatula.masukkan kembali ke kulkas kurleb 1-2jam agar set br diberi topping sesuai selera.

    4. Buat blueberry topping:campur bahan topping aduk rata panaskan sebentar di api sedang.sampai mulai mendidih.matikan api.biarkan agak dingin.tuang keatas cheesecake.simpan kembali ke kulkas.biarkan smalamaan ato minimal 5jam ya br boleh dipotong.ini beneran lumerrr dimulut????????????




    Itulah Resep Blueberry cheesecake (no baked), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Blueberry cheesecake (no baked) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blueberry cheesecake (no baked) Kiriman dari tikabayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Blueberry cheesecake (no baked) Kiriman dari tikabayu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-blueberry-cheesecake-no-baked.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.