Resep Bola ubi jalar biru kopong Dari Vera Siregar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola ubi jalar biru kopong Dari Vera Siregar
  • Resep Bola ubi jalar biru kopong oleh Vera Siregar

    Dibawah ini adalah resep masakan Bola ubi jalar biru kopong. Resep Bola ubi jalar biru kopong yang dishare oleh Vera Siregar bisa jadi 18 porsi.



    resep masakan Bola ubi jalar biru kopong


    Resep Bola ubi jalar biru kopong


    Porsi: 18 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah ubi jalar yg sudah dihaluskan
    2. 2 sdm tepung tapioka
    3. 1 sdm tepung maizena
    4. 3 sdm gula putih
    5. 1 sdt garam
    6. 1/2 sdt baking powder
    7. air secukupnya bila diperlukan
    8. 3 tetes pewarna biru

    Langkah

    1. Bismillah for evryting dulu ya bun, dan campurkan semua bahan, adon sampai kalis tdk lengket. lalu bulat2 kan sesuka hati kita ukurannya, istirahatkan sebentar lalu goreng dengan api sangat kecil, setelah bola2 sudah mengembang sikit tekan2 pakai sendok goreng bola2 sampai penyet, nanti dia kembali bulat lagi dan mengembang. setelah kecoklatan angkat dan tiriskan. siap dihidangkan




    Demikianlah tadi Resep Bola ubi jalar biru kopong, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola ubi jalar biru kopong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola ubi jalar biru kopong Dari Vera Siregar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola ubi jalar biru kopong Dari Vera Siregar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-bola-ubi-jalar-biru-kopong-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.