Resep Bolu gulung ekonomis Karya Oishii Kukie (Listya)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu gulung ekonomis Karya Oishii Kukie (Listya)
  • Resep Bolu gulung ekonomis oleh Oishii Kukie (Listya)

    Berikut ini adalah cara memasak Bolu gulung ekonomis. Resep Bolu gulung ekonomis yang ditulis Oishii Kukie (Listya) bisa jadi 10 potong.



    resep makanan Bolu gulung ekonomis


    Resep Bolu gulung ekonomis


    Porsi: 10 potong

    Bahan-bahan

    1. 2 telur utuh+1 kuning telur
    2. 50 gram gula pasir
    3. 35 gram terigu ?
    4. 10 gram maizena
    5. 1 sdt sp
    6. 60 gram margarin dicairkan
    7. 4 sdm selai nanas

    Cara Membuat

    1. Mikser semua bahan kecuali margarin dan selai nanas sampai putih kental/softpeak..Kemudian masukkan margarin cair,aduk balik

    2. Siapkan loyang 24x24 cm,olesi margarin dan alas dengan kertas roti..Ambil 3 sdm adonan campur dengan pasta coklat,aduk masukkan plastik segitiga..Tuang semua adonan putih ke dalam loyang,hiasi dengan adonan coklat..Banting loyang beberapa kali untuk menghilangkan gelembung2 udara (bantingnya pake perasaan ya bun ??)

    3. Panaskan oven suhu 170°c api bawah,oven kue selama 15 menit,kemudian nyalakan api atas kecil saja selama 5 menit atau sampai permukaan kecoklatan

    4. Balikkan bolu di atas kertas roti,olesi selai selagi masih panas/hangat,gulung,rapatkan,simpan sebentar dalam kulkas (Cara menggulung lihat tutorial di YouTube)..Bolunya kurang mulus karena kertas rotinya keriting ??

    5. Lumayan lah untuk pemula ??




    Demikianlah Resep Bolu gulung ekonomis, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu gulung ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu gulung ekonomis Karya Oishii Kukie (Listya) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu gulung ekonomis Karya Oishii Kukie (Listya) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-bolu-gulung-ekonomis-karya-oishii.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.