Resep Burjo Nangka Cantik ?? Kiriman dari Septi Asri Finanda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Burjo Nangka Cantik ?? Kiriman dari Septi Asri Finanda
  • Resep Burjo Nangka Cantik ?? oleh Septi Asri Finanda

    Berikut ini adalah cara membuat Burjo Nangka Cantik ??. Resep Burjo Nangka Cantik ?? yang dibuat oleh Septi Asri Finanda bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Burjo Nangka Cantik ??


    Resep Burjo Nangka Cantik ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg Kacang Hijau
    2. 1 lembar Daun Pandan (baru petik)
    3. 1/2 Panci Air
    4. 3 cm Jahe
    5. 1/2 Gula Merah (ukuran besar)
    6. 2 sdm Gula Pasir
    7. 65 ml Santan Kelapa Siap Pakai Sun Kara
    8. 11 buah Nangka

    Langkah

    1. Rendam kacang hijau dengan air semalaman. Buang air rendaman. Cuci bersih. Tuang dalam panci dan tambahkan air. Cuci daun pandan hingga bersih, tuang ke dalam panci. Rebus bersama kacang hijau. Hingga meletup. Masukkan jahe yang sudah di kupas kulitnya dan dicuci bersih, gula merah dan gula putih. Aduk. Tambahkan santan kelapa dan daging buah nangka yang sudah dicuci bersih dan di potong dadu. Aduk hingga merata. Masak sebentar. Hingga meletup kembali.

    2. Burjo nangka cantik siap disajikan selagi hangat. Siap untuk dinikmati. Selamat mencoba ??




    Itulah Resep Burjo Nangka Cantik ??, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Burjo Nangka Cantik ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Burjo Nangka Cantik ?? Kiriman dari Septi Asri Finanda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Burjo Nangka Cantik ?? Kiriman dari Septi Asri Finanda dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-burjo-nangka-cantik-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.