Resep Cheese cake brownies - ViskaLev

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake brownies - ViskaLev
  • Resep Cheese cake brownies oleh ViskaLev

    Berikut ini adalah resep Cheese cake brownies. Resep Cheese cake brownies yang dishare oleh ViskaLev bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Cheese cake brownies


    Resep Cheese cake brownies


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan lapisan cream cheese
    2. 250 gr cream cheese, suhu ruang
    3. 50 gr unsalted butter, suhu ruang
    4. 50 gr gula pasir halus/ kastor
    5. 1 butir telur
    6. 1/2 sdt vanilla
    7. 2 sdm maizena
    8. bahan lapisan brownies
    9. 225 gr dark chocolate (me coklat couverture), cincang kecil
    10. 120 gr unsalted butter, suhu ruang
    11. 150 gr gula pasir halus/ kastor
    12. 3 butir telur
    13. 1 sdt vanilla
    14. 1/4 sdt garam
    15. 80 gr terigu protein sedang
    16. 20 gr coklat bubuk
    17. bahan tambahan
    18. Chocolate chips, almond slice untuk taburan (optional)

    Langkah

    1. Panaskan oven 170°C. Siapkan loyang persegi ukuran 24x24x4, jika suka lebih tebal pakai ukuran 22. Olesi dengan margarin tipis, alasi dengan kertas roti. Lebihkan tinggi kertas roti dari tinggi loyang untuk membantu mengeluarkan brownies dari loyang. Olesi lagi dengan margarin tipis. Sisihkan

    2. Kocok cream cheese, butter dan gula pasir halus hingga lembut dan creamy. Masukkan telur dan vanilla. Kocok rata. Masukkan maizena. Kocok rata. Sisihkan adonan cream cheese.

    3. Ayak terigu dan coklat bubuk. Sisihkan.

    4. Lelehkan bersama dark chocolate dan butter diatas api kecil, aduk hingga licin dan rata. Angkat dan matikan api. Biarkan agak hangat

    5. Kocok rata telur, gula pasir halus, garam dan vanilla dengan hand whisk, cukup sampai gula terlihat sudah mulai larut. Masukkan campuran coklat dan butter leleh, aduk hingga benar2 rata.

    6. Masukkan campuran terigu dan coklat bubuk. Aduk rata cukup sampai tepung terlihat sudah tercampur rata. Jangan terlalu lama mengaduk.

    7. Tuang adonan brownies ke loyang, sisakan sepertiganya. Tuang seluruh adonan cream cheese diatasnya. Tuang lagi sisa adonan brownies. Taburi dengan chocolate chips dan almond slice.

    8. Panggang sampai matang kurang lebih 35-40 menit, sesuaikan oven masing2. Angkat dan biarkan dalam loyang hingga hangat. Keluarkan dari loyang dengan cara mengangkat kertas rotinya.




    Demikianlah tadi Resep Cheese cake brownies, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake brownies diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake brownies - ViskaLev diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake brownies - ViskaLev dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-cheese-cake-brownies-viskalev.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.