Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti) Karya NFZulfa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti) Karya NFZulfa
  • Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti) oleh NFZulfa

    Dibawah ini adalah cara membuat CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti). Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti) yang ditulis NFZulfa bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti)


    Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram ayam fillet (saya pakai dada)
    2. 1 butir telur kocok
    3. Tepung roti
    4. 3 sdm kecap asin
    5. 1 sdt merica bubuk
    6. 1/2 sdt garam

    Langkah

    1. Potong kecil-kecil ayam.

    2. Buat bumbu rendamnya: kecap asin, merica dan garam. Kemudian campurkan dengan ayam yang telah dipotong-potong. Masukkan kulkas sekitar 1 jam.

    3. Siapkan telur kocok. Siapkan juga tepung roti.

    4. Celup ayam ke dalam kocokan telur, kemudian ke tepung roti, tekan-tekan. Kemudian goreng di minyak panas dengan api kecil, agar matang sempurna.

    5. Chicken katsu dapat disajikan bersama dengan chilli sauce, barbeque sauce, asam manis sauce atau lemon sauce. Selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti) Karya NFZulfa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep CHICKEN KATSU (Ayam Goreng Tepung Roti) Karya NFZulfa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-chicken-katsu-ayam-goreng-tepung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.