Resep Chocolate Ganache Tart By siska_chan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate Ganache Tart By siska_chan
  • Resep Chocolate Ganache Tart oleh siska_chan

    Dibawah ini adalah cara memasak Chocolate Ganache Tart. Resep Chocolate Ganache Tart yang dishare oleh siska_chan bisa jadi 5 porsi.



    resep makanan Chocolate Ganache Tart


    Resep Chocolate Ganache Tart


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 125 gram unsalted butter
    3. 1 butir telur
    4. 2 sdm air es
    5. chocolate ganache:
    6. 250 gram dark cooking chocolate
    7. 125 ml susu cair
    8. 1 sdt essence vanilla
    9. secukupnya sprinkles untuk taburan

    Langkah

    1. Kulit pie :
      Campur tepung terigu dan garam aduk rata. Tambahkan unsalted butter aduk menggunakan garpu hingga berbutir-butir. Masukkan telur yang sudah dikocok lepas dan air es. Aduk dengan ujung tangan dan bentuk bola. Tutup dengan plastik wrap dan masukkan kulkas 1jam.

    2. Cetak adonan kulit pie satu persatu. Tusuk-tusuk dasar kulit pie dengan garpu. Panggang dengan suhu 170'C selama 25-30 menit atau sampai matang. Sisihkan.

    3. Chocolate ganache :
      Panaskan susu cair dengan api kecil. Setelah susu cukup panas matikan api. Masukkan dark cooking chocolate yang sudah dipotong kecil aduk hingga coklat meleleh. Tambahkan essens vanilla aduk rata.

    4. Tuang chocolate ganache dalam kulit pie taburi sprinkles diatasnya. Dinginkan hingga coklat set.




    Itulah Resep Chocolate Ganache Tart, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chocolate Ganache Tart diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate Ganache Tart By siska_chan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chocolate Ganache Tart By siska_chan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-chocolate-ganache-tart-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.