Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat?? Oleh ARIELLIA's_Kitchen ????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat?? Oleh ARIELLIA's_Kitchen ????
  • Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat?? oleh ARIELLIA's_Kitchen ????

    Berikut ini resep masakan ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat??. Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat?? yang dibuat oleh ARIELLIA's_Kitchen ???? bisa jadi 2orang.



    gambar untuk resep makanan ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat??


    Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat??


    Porsi: 2orang

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat Brokoli
    2. 5 butir Telur ayam
    3. mentega secukupnya saya pake blue band
    4. susu cair full cream
    5. garam
    6. lada hitam tumbuk kasar
    7. 1 siung bawang putih
    8. 1/2 buah bawang bombay
    9. Keju Cheddar Parut
    10. olive oil untuk menumis

    Langkah

    1. Potong" Brokoli.. cuci bersih tiriskan. Panaskan air lalu beri sedikitgaram siangi brokoli sebentar aja. Sisihkan

    2. Panaskan teflon. Lelehkan Mentega. Masukkan semua telur dan aduk pelan pelan hingga telur padat dan jadi gumpalan.beri susu cair secukupnya. Seasoning tes rasa..jangan trlalu lama memasaknya. Angkat.

    3. Panaskan sedikit olive oil..tumis baput dan bawang bombay. Lalu masukkan brokoli tdi beri garaM dan lada secukupnya. Masak sebentar saja angkat dan sajikan dg telur. Nikmati selagi Hangat sebelum memulai aktifitas cocok jg di temani dg segelas susu segar??????




    Itulah tadi Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat??, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat?? Oleh ARIELLIA's_Kitchen ???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ??Egg scramble with Brokoli?? @POSTING_Menu #Sarapan sehat?? Oleh ARIELLIA's_Kitchen ???? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-egg-scramble-with-brokoli.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.