Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya - Syabana Ibrahim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya - Syabana Ibrahim
  • Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya oleh Syabana Ibrahim

    Berikut ini adalah cara membuat Ikan sarden sambel tomat ala saya. Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya yang ditulis Syabana Ibrahim bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Ikan sarden sambel tomat ala saya


    Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 ikan sarden besar/salem/pindang
    2. 2 tomat
    3. 4 bawang merah
    4. 3 bawang putih
    5. 4 cabe merah
    6. 4 cabe rawit(bs dtmbh bgi yg suka pedas)
    7. 1 sdm gula pasir
    8. garam secukupnya
    9. penyedap

    Langkah

    1. Iris2 ikan,cuci dan goreng smp matang

    2. Haluskan bawang merah bawang putih,cabe garam gula

    3. Potong kecil2 tomat

    4. Tumis bumbu halus brsma tomat,maskukkan penyedap,test rasa,,masukkan ikan..tunggu smp bnr2 mtang,angkat,,sajikan..




    Demikianlah tadi Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya - Syabana Ibrahim diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan sarden sambel tomat ala saya - Syabana Ibrahim dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-ikan-sarden-sambel-tomat-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.