Resep Kwetiau Home made Sehat By Niken Rosanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kwetiau Home made Sehat By Niken Rosanti
  • Resep Kwetiau Home made Sehat oleh Niken Rosanti

    Dibawah ini adalah resep Kwetiau Home made Sehat. Resep Kwetiau Home made Sehat yang dibuat oleh Niken Rosanti bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Kwetiau Home made Sehat


    Resep Kwetiau Home made Sehat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 70 gram tepung beras
    2. 10 gram tepung serbaguna
    3. 100 gram tepung sagu/kanji
    4. 1/4 sdt garam
    5. 2 sdm minyak sayur
    6. 250 ml air suhu ruangan

    Langkah

    1. Panaskan kukusan. siapkan loyang, olesi dengan minyak goreng. Lalu taruh di dlm kukusan.

    2. Campur semua bahan. aduk hingga rata.klo perlu saring agar tidak ada yg menggerindil.

    3. Ambil loyang dari kukusan.tuang secukupnya adonan, yg penting tertutupi permukaan loyang.Tapi jangan terlalu tipis atau terlalu tebal. kukus slama 3mnt/atau terlihat transparan. angkat.

    4. Taruh di baskom yg berisi air suhu ruangan yg banyak ya. Lalu olesi kwetiau dgn minyak. kelupas dari samping. tarik kwetiau nya. (Utk lmbr pertama mgk msh agak lengket.ntar seterusnya akan lancar)

    5. Gulung2 kwetiau nya.potong potong. Kemudian buka gulungan nya dengan hati hati (maafkan ya potongan saya gak rapi soalnya pas bikin mpe potong ini sambil gendong krucil)

    6. Kuewtiaw homemade siap dipakai sbg kuewtiaw kuah/goreng.
      Pesan si empunya resep..klo untuk di goreng.sebelum masak, seduh kwetiau dengan air panas. kira2 setengah menit.lgsg tiriskan.siap diolah.klo untuk kuah lgsg aja gk perlu di seduh lagi.




    Demikianlah tadi Resep Kwetiau Home made Sehat, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kwetiau Home made Sehat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kwetiau Home made Sehat By Niken Rosanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kwetiau Home made Sehat By Niken Rosanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-kwetiau-home-made-sehat-by-niken.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.