Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih Kiriman dari Melda Wanti Sarmauli Sibarani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih Kiriman dari Melda Wanti Sarmauli Sibarani
  • Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih oleh Melda Wanti Sarmauli Sibarani

    Berikut ini resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih. Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih yang dishare oleh Melda Wanti Sarmauli Sibarani bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih


    Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sendok teh beras putih
    2. 1 sendok teh Teri Nasi Tawar
    3. 1 buah Tomat
    4. Beberapa potong Wortel

    Langkah

    1. Masukan beras putih terlebih dahulu sampe agak lembek, lalu masukan wortel dkk. Tunggu sampe lembek semua. Lalu dinginkan, masukan kedalam blender masukan sepotong keju lalu siap utuk di blender. Saring dengan saringan kawat stainless, tambahkan 1/2 sendok teh EVO. Siap untuk di makan bayi.




    Demikianlah Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih Kiriman dari Melda Wanti Sarmauli Sibarani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI-Ikan Teri Nasi basah, Wortel, Tomat & Beras putih Kiriman dari Melda Wanti Sarmauli Sibarani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-mpasi-ikan-teri-nasi-basah-wortel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.