Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso Oleh Bunda Nadifa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso Oleh Bunda Nadifa
  • Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso oleh Bunda Nadifa

    Berikut ini adalah cara membuat Sayur Sawi Putih Tahu Bakso. Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso yang dibuat oleh Bunda Nadifa cukup untuk 4 porsi.



    cara membuat Sayur Sawi Putih Tahu Bakso


    Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat sawi putih
    2. 1/2 buah tahu putih besar
    3. 5 butir bakso daging sapi
    4. 1 siung bawang bombay
    5. 2 siung bawang putih
    6. 1/2 sdt lada bubuk
    7. secukupnya garam & gula

    Langkah

    1. Potong2 sawi,tahu dan bakso sesuai selera.Cuci bersih dan sisihkan.

    2. Iris2 bawang bombay & bawang putih. Siapkan minyak goreng utk menumis. Tumis bwg bombay dan bwg putih sampai harum. Masukkan lada bubuk, garam & gula / penyedap rasa.

    3. Masukkan sawi, bakso dan tahu, masak hingga sawi layu. Angkat dan sajikan. Jika ingin pedas bisa ditambahkan cabai rawit utuh. (Dlm resep ini sengaja tdk sy buat terlalu pedas agar anak saya yg msh balita bisa ikut memakannya.) Selamat masakkk..??




    Demikianlah Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso Oleh Bunda Nadifa diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Sayur Sawi Putih Tahu Bakso Oleh Bunda Nadifa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-sayur-sawi-putih-tahu-bakso-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.