Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella Kiriman dari Siska D Lestari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella Kiriman dari Siska D Lestari
  • Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella oleh Siska D Lestari

    Berikut ini resep masakan Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella. Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella yang dibuat oleh Siska D Lestari dapat disajikan 1 porsi.



    resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella


    Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Spagetti
    2. 1/2 buah bawang bombay (cincang)
    3. 50 gram ayam potong dadu kecil
    4. 10 sdm saus bbq
    5. 1/2 gelas air
    6. 2 sdm olive oil
    7. secukupnya keju mozzarella potong dadu kecil

    Langkah

    1. Rebus Spagetti hingga matang, tmbahkan minyak sedikit saat merebus. siapkan bahan" yg akan siap ditumis. saya memakai cabe rawit untuk menambah rasa (sesuai selera).

    2. Panaskan minyak, masukkan bawang bombay dan potongan ayam hingga harum. jika ayam sudah empuk, masukkan bumbu baberque (saya pakai lafonte), masukan sebagian potongan mozzarella. Tumis hingga matang. Siapkan piring yang sudah berisi spagetti, siram dengan bumbu spagetti. taburkan keju mozzarella dan cabe rawit. Siap disajikan.




    Demikianlah Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella Kiriman dari Siska D Lestari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spagetti Ayam saus Baberque Mozzarella Kiriman dari Siska D Lestari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-spagetti-ayam-saus-baberque.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.