Resep White choco Breakfasting - Novie Khusnul M

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep White choco Breakfasting - Novie Khusnul M
  • Resep White choco Breakfasting oleh Novie Khusnul M

    Berikut ini adalah resep White choco Breakfasting. Resep White choco Breakfasting yang dishare oleh Novie Khusnul M bisa jadi .



    cara membuat White choco Breakfasting


    Resep White choco Breakfasting


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sct Agar nutrijel choco
    2. 1 sct skm indomilk
    3. es batu
    4. air mineral

    Langkah

    1. Masak terlebih dahulu agar nutrijelnya sesuai dg aturan, 1 sct nutrijel + 1 gls gula + 4 gls air mineral. Setelah jadi parut nutrijel diatas es batu yg sudah di susun diatas mangkuk. Tuangkan skm yg sudah dicairkan. Segar.! Selamat mencoba praktisnya




    Demikianlah Resep White choco Breakfasting, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep White choco Breakfasting diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep White choco Breakfasting - Novie Khusnul M diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep White choco Breakfasting - Novie Khusnul M dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-white-choco-breakfasting-novie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.