Resep Creamy Chicken Corn Soup Dari Anindya Pravitayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Creamy Chicken Corn Soup Dari Anindya Pravitayanti
  • Resep Creamy Chicken Corn Soup oleh Anindya Pravitayanti

    Berikut ini adalah resep Creamy Chicken Corn Soup. Resep Creamy Chicken Corn Soup yang dishare oleh Anindya Pravitayanti bisa menjadi 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Creamy Chicken Corn Soup


    Resep Creamy Chicken Corn Soup


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr ayam fillet
    2. 2 buah jagung manis
    3. 1/4 keju spread (saya pakai prochis)
    4. 2 sdm tepung terigu (hanya untuk mengentalkan supnya)
    5. 250 ml susu cair
    6. 100 ml air
    7. 2 siung bawang putih
    8. 1 buah kecil bawang bombay
    9. Mentega
    10. 1 sdt garam
    11. 1 sdt lada bubuk

    Langkah

    1. Rebus jagung dan ayam fillet secara terpisah.

    2. Siapkan panci kemudian masukkan mentega, lalu tumis bawang putih dan bawang bombay bersama mentega. Setelah harum masukkan tepung terigu diaduk bersama bawang putih, bawang bombay dan mentega.

    3. Setelah itu masukkan susu cair, diaduk kemudian masukkan merica/lada bubuk dan garam secukupnya. Kemudian masukkan keju yang sudah diparut sambil diaduk.

    4. Setelah itu masukkan jagung manis dan ayam yang sudah direbus. Aduk hingga mendidih. Tuang di mangkuk yang sudah disiapkan. Boleh ditambah seledri atau oregano jika ada :)




    Itulah Resep Creamy Chicken Corn Soup, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Creamy Chicken Corn Soup diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Creamy Chicken Corn Soup Dari Anindya Pravitayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Creamy Chicken Corn Soup Dari Anindya Pravitayanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-creamy-chicken-corn-soup-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.