Resep Es krim rasa stroberi anti gagal Karya Bunda Thafana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim rasa stroberi anti gagal Karya Bunda Thafana
  • Resep Es krim rasa stroberi anti gagal oleh Bunda Thafana

    Inilah cara membuat Es krim rasa stroberi anti gagal. Resep Es krim rasa stroberi anti gagal yang ditulis Bunda Thafana bisa jadi .



    resep masakan Es krim rasa stroberi anti gagal


    Resep Es krim rasa stroberi anti gagal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng skm putih
    2. 500 ml susu uht rasa stroberi setengah beku
    3. 2 sdm tbm

    Langkah

    1. Mixer skm dan tbm dengan kecepatan tinggi sampai putih mengembang kaku berjejak (10-15 menit tergantung mixernya)

    2. Setelah itu masukkan susu uht yang setengah beku sesendok demi sesendok (sambil tetap dimixer) sampai habis, mixer terus sampai kira-kira kalau adonan diambil dengan jari tidak jatuh (kurang lebih 20-30 menit)

    3. Matikan mixer masukkan adonan dalam wadah dan siap dibekukan di freezer (kurleb 8 jam), disini saya tidak memakai pewarna makanan kalau suka bisa ditambahkan pewarna merah biar mirip stroberi hehe.




    Demikianlah tadi Resep Es krim rasa stroberi anti gagal, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es krim rasa stroberi anti gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim rasa stroberi anti gagal Karya Bunda Thafana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim rasa stroberi anti gagal Karya Bunda Thafana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-es-krim-rasa-stroberi-anti-gagal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.