Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin) By Made Utami "Ade'sKitchen"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin) By Made Utami "Ade'sKitchen"
  • Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin) oleh Made Utami "Ade'sKitchen"

    Dibawah ini adalah cara membuat Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin). Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin) yang ditulis Made Utami "Ade'sKitchen" cukup untuk .



    cara membuat Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin)


    Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah timun kecil
    2. 1 buah jeruk nipis
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 1 gelas air
    5. Secukupnya es batu

    Langkah

    1. Bersihkan timun,cuci bersih kemudian serut (sy potong kecil2). Campur dgn gula yg sudah dilarutkan dgn air,beri perasan dan irisan jeruk nipis,test rasa. Tambahkan es batu,sajikan ????




    Itulah tadi Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin) By Made Utami "Ade'sKitchen" diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Timun Jeruk Nipis (PR_recookminumandingin) By Made Utami "Ade'sKitchen" dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-es-timun-jeruk-nipis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.