Resep Green Tea with Lemon Grass By Anggun Dwi Wahyuni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Green Tea with Lemon Grass By Anggun Dwi Wahyuni
  • Resep Green Tea with Lemon Grass oleh Anggun Dwi Wahyuni

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Green Tea with Lemon Grass. Resep Green Tea with Lemon Grass yang dishare oleh Anggun Dwi Wahyuni bisa jadi .



    resep makanan Green Tea with Lemon Grass


    Resep Green Tea with Lemon Grass


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 1/2 sdm green tea seduh
    2. 1 gelas air mendidih (tunggu hangat)
    3. 1 batang lemon grass (serai)
    4. 2 sdm madu (kebetulan saya ga pakai, lagi habis)

    Langkah

    1. Masak satu gelas air hingga mendidih. Lalu diamkan dahulu hingga hangat. (menurut informasi, tidak di anjurkan menyeduh teh dg air panas. Jadi, gunakan air hangat).

    2. Masukkan daun teh ke dalam gelas. Tunggu sampai warna dan aroma keluar, saring teh.(catatan: jangan terlalu lama menyeduh tea)

    3. Geprek lemon grass (serai). Lalu masukan ke dalam tea. Terakhir tambahkan madu. Aduk hingga rata. Green tea with lemon grass siap diminum. Semoga berkah




    Demikianlah Resep Green Tea with Lemon Grass, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Green Tea with Lemon Grass diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Green Tea with Lemon Grass By Anggun Dwi Wahyuni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Green Tea with Lemon Grass By Anggun Dwi Wahyuni dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-green-tea-with-lemon-grass-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.