Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI
  • Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI oleh echyvedder

    Dibawah ini adalah cara memasak Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI. Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI yang dishare oleh echyvedder bisajadi .



    gambar untuk cara membuat Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI


    Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu (sy pake tepung kunci)
    2. 200 gr mentega (bebas apa aja sy pake blueband cake and cookies)
    3. 200 gr gula pasir
    4. 4 btr telur (pake 3btr jg bisa)
    5. 1 sendok teh peres BP

    Cara Membuat

    1. Semua bahan dimixer bersamaan pake kecepatan penuh selama 10 menit ga boleh kurang ataupun lebih dari 10mnt ya.. Berakibat gagal nantinya..
    2. Sementara itu panaskan oven (maklum sy pake oven tradisional) dan olesi loyang diameter 18cm dg mentega sisa dan tepung
    3. Masukan adonan kue ke dalam loyang, dan oven dengan api sedang selama 40-50mnt (cek sdh matang atau belum pake lidi, tusukan ke kue klo adonan ada yg nempel ke lidi berarti msh blm matang)
    4. Sippp.. Kue siap dihidangkan.. Hasil empuk bangeeuut dan maknyoos



    Itulah tadi Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Kue Bolu empuk dan mekar buat pemula PASTI JADI dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-kue-bolu-empuk-dan-mekar-buat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.