Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ??
  • Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ?? oleh Haries Gunawan

    Berikut ini adalah cara memasak Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ??. Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ?? yang dishare oleh Haries Gunawan bisajadi 2-3 orang.



    resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ??


    Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ??


    Porsi: 2-3 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 ons macaroni / segenggam(selera)
    2. 1 ons kerupuk udang mentah
    3. 5 buah bakso daging
    4. 2 batang sosis sayur
    5. 1 bks mie telor
    6. 1 butir telur ayam
    7. 10 buah cabe rawit
    8. 2 siung bawang putih
    9. 4 siung bawang merah
    10. 1 batang daun bawang
    11. 3 buah cabe merah
    12. 1 buah tomat uk. sedang

    Cara Membuat

    1. Rebus mie, kerupuk udang, macaroni, saya pakai macaroni yg memang siap makan level pedas bukan macaroni mentah, jd tidak perlu di rebus lg (option). Tiriskan
    2. Potong2 sosis, bakso, kalo ada ayam di usir hahaha ????, di suirin ayam goreng juga enak
    3. Iris cabe merah, rawit, baput, bamer, daun bawang, tomat, tumis pakai sedikit minyak, sampai harum, ceplok telor di orak arik
    4. Masukan mie, kerupuk udang, macaroni, sosis, bakso, beri sedikit air saja, jangan lupa garam + penyedap rasa + kaldu ayam biar tambah enak (option),koreksi rasa, rebus sampai didihan pertama saja.
    5. Matikan api dan sajikan. Sensasi pedas dan kenyalnya kerupuk rebus di tambah mie + kerupuk udang yg digoreng + jus jagung haduh bikin lapar lagi ????????
    6. Kalo di tanyak, itu di potonya kok gak nampak bakso sama sosisnya, bakso dan sosis dalam bentuk digital dan telepati hahaha ????
    7. Makasih



    Demikianlah tadi Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ??, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Seblak kuah Kerupuk Udang dan Macaroni ala chef Gunawan ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-mie-seblak-kuah-kerupuk-udang-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.