Resep Mie Telur Kari Ayam - Dapur Lia CameLLa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Telur Kari Ayam - Dapur Lia CameLLa
  • Resep Mie Telur Kari Ayam oleh Dapur Lia CameLLa

    Dibawah ini adalah resep memasak Mie Telur Kari Ayam. Resep Mie Telur Kari Ayam yang dibuat oleh Dapur Lia CameLLa dapat disajikan 1 porsi.



    cara membuat Mie Telur Kari Ayam


    Resep Mie Telur Kari Ayam


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks Mie Indomie Ayam Spesial
    2. 1 btr Telur Ayam
    3. 2 Sdm Kecap Kental Manis
    4. 1 bj Cabe Rawit / Sesuai Selera
    5. 500 ml Air Putih

    Langkah

    1. Masukkan air dalam panci sampai mendidih,masukkan telur ayam kedalamnya,biarkan sampe kuning telur nya mateng. Setelah itu masukkan mie dan cabe rawit kedalam panci.

    2. Sambil menunggu,masukkan bumbu mie dan kecap kedalam mangkok...aduk aduk bumbu sampai merata.. setelah mie dirasa cukup matang,angkat dan masukkan kedalam mangkok bumbu beserta air nya (secukupnya)..

    3. Aduk aduk kembali,,, setelah merata mie siap untuk dihidangkan.... selamat mencobaaa...!!!"




    Itulah tadi Resep Mie Telur Kari Ayam, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mie Telur Kari Ayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Telur Kari Ayam - Dapur Lia CameLLa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Telur Kari Ayam - Dapur Lia CameLLa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-mie-telur-kari-ayam-dapur-lia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.