Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu Kiriman dari Niiyama Puspa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu Kiriman dari Niiyama Puspa
  • Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu oleh Niiyama Puspa

    Dibawah ini adalah resep masakan Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu. Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu yang dibuat oleh Niiyama Puspa bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu


    Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 centong nasi hangat yg benar2 baru matang
    2. Sjumput garam
    3. Variasi isi:
    4. (Sy pk bwg goreng saja)
    5. Saran isi:
    6. Terasi/ kerupuk/ kl mau lbh keren: nori(rumputlaut), sewiran rebusan ayam dan mayonaise, ebi/ udang mayonaise, salmon mayonaise,
    7. Umeboshi(acar buah yg asam), telur orak arik atau pun apalah apalah dll

    Langkah

    1. Nasi hangat baru diangkat baik scr pemanasn kompor (manual) ataupun magic com *harus benar2 nasi yg baru matang, lebih bagus dengan kwalitas nasi yg pulen* tabur garam, kasih variasi, bentuk dengan tangan di kepalkan...????????

    2. Sajikan, Enak sangaaat????????




    Itulah tadi Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu Kiriman dari Niiyama Puspa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Onigiri yg sebetulnya adalah nasi kepal/ tutug sangu Kiriman dari Niiyama Puspa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-onigiri-yg-sebetulnya-adalah-nasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.