Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah???? Dari Dias paradise

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah???? Dari Dias paradise
  • Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah???? oleh Dias paradise

    Dibawah ini adalah resep masakan Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah????. Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah???? yang ditulis Dias paradise bisa jadi .



    resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah????


    Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus tahu putih yg udah di potong panjang 'kalo saya beli di tukang tahu siss murce cuma 2rb banyak lagi hhe??
    2. secukupnya siapkan cumi
    3. 2 bh bawang putih & 2bh bawang merah
    4. 1 bh tomat
    5. 1 bh cabai hijau'2bh cabe rawit
    6. 1 sachet saori saos tiram biar buat penambah rasa masakan jd tambah enak lho siss??

    Cara Membuat

    1. Goreng cumi terlebih dahulu jgn terlalu kering y siss yg sedang2 saja(hhe ky lagu ajah??)

    2. Cuci tahu jgan lupa y siss biar bersih dan makananpun jd higienis??

    3. Siapkan wajan dan kasih minyak sedikit untuk mengoreng bahan2(bawang merah'putih'tomat'cabai)jgn lupa semua bahan2 iris serong ya ??

    4. Goreng semua bahan2(bawang merah'putih'tomat'cabai)kalo udah harum masukkan sedikit air dan masukkan tahu diamkan selama 5menit jgn lupa di tutup y siss biar cpet matang tahunya dan bumbunya meresap'

    5. Setelah tahu meresap masukkan cumi yg udh di goreng'oseng2 tahu dan cumi jgn lpa kasih garam'masako'stagh sndok teh gula dan masukkan saori saos tiram y siss buat penambah rasa agar masakan tambah enak dan lezat pastinya????

    6. Oseng terus y siss jgn lupa cicipin masakan upss jgn kbnykan garam'royco or gula y siss yg pasti2 ajah biar masakan enak di makan...selamat mencoba semoga berhasil dan selamat menikmati??????




    Demikianlah Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah????, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah???? Dari Dias paradise diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng cumi dan tahu putih enak'seuhah'reunyah'ngeunah???? Dari Dias paradise dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-oseng-cumi-dan-tahu-putih-enak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.