Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat Dari Arini Priyanti Eka

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat Dari Arini Priyanti Eka
  • Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat oleh Arini Priyanti Eka

    Berikut ini adalah cara memasak Pisang Goreng Caramel Saus Coklat. Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat yang ditulis Arini Priyanti Eka dapat disajikan 5 porsi.



    cara membuat Pisang Goreng Caramel Saus Coklat


    Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 7 buah pisang nangka
    2. 150 gram tepung terigu
    3. 50 gram gula putih
    4. 1 1/2 gelas air putih
    5. secukupnya minyak goreng
    6. 1 sachet susu kental manis coklat

    Langkah

    1. Campurkan gula putih dengan setengah gelas air. Masak dengan api kecil sambil diaduk sampai gula putih larut dan berbuih dan gula menjadi caramel. Angkat dan sisihkan.

    2. Kemudian campurkan gula caramel, tepung terigu dengan segelas air. Aduk rata. Lalu kupas pisang nangka dan bagi menjadi 3 bagian untuk 1 buah pisang.

    3. Masukan pisang kedalam adonan tepung terigu lalu goreng hingga kuning kecoklatan. Angkat dan sajikan dengan saus coklat sesuai selera.




    Itulah Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat Dari Arini Priyanti Eka diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pisang Goreng Caramel Saus Coklat Dari Arini Priyanti Eka dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-pisang-goreng-caramel-saus-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.